KPPU Kedatangan Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo

KPPU Kedatangan Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo

Jakarta (9/4) – Ratusan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo belajar soal persaingan usaha ke gedung KPPU Jakarta, Selasa. Maksud kedatangan mereka adalah untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Didampingi oleh empat orang Dosen Pengajar ilmu Hukum, yang di pimpin oleh Ketua Jurusan Ilmu Hukum, Suwito Y. Imran, SH., M.H, para Mahasiswa dan Dosen tersebut diterima dengan hangat oleh Kepala Bagian Kerjasama Dalam Negeri KPPU, Santy Evita, S.Sos., M.H.

Selain berkesempatan untuk mengunjungi Gedung KPPU, para Mahasiswa juga berkesempatan untuk mendapatkan pemaparan materi yang disampaikan langsung oleh para pakar persaingan usaha KPPU yaitu Direktur Penindakan, Gopprera Panggabean, S.E., Ak. dan Staf Ahli Komisi Bidang Hukum, Mohammad Reza, S.H., M.H. Kedua pakar tersebut menyampaikan mengenai dasar-dasar hukum persaingan usaha dan mengenai isu persaingan usaha dalam industri penerbangan yang belakangan ini sedang mengemuka.

Antusiasme mahasiswa dalam mencermati penjelasan para pembicara tergambar ketika sesi tanya jawab di buka, beragam pertanyaan di ajukan oleh mahasiswa dan dijawab dengan cukup komprehensif oleh para pembicara. (WHO)