Kanwil II KPPU Mensosialisasikan Hukum Persaingan Usaha pada Sektor Logistik

Kanwil II KPPU Mensosialisasikan Hukum Persaingan Usaha pada Sektor Logistik

Bandar Lampung, (16/6) – Kantor Wilayah II KPPU melaksanakan Sosialisasi Terkait Peran KPPU Dalam Pengawasan Persaingan Usaha Di Sektor Pos dan Logistik bersama Asperindo DPW Lampung dan Akademisi ITL Trisakti.

Kodrat Wibowo Selaku Komisioner KPPU RI dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta dan stakeholder terkait dari Asperindo DPW Lampung dan akademisi yang hadir dalam saosialisasi yang dilaksanakan secara daring. “Sektor Logistik merupakan sektor yang terbilang seksi bagi para pengamat dan pelaku usaha, diharapkan diskusi ini dijadikan ajang inisiasi komunikasi yang lebih baik kedepannya dengan para stakehoder/pelaku usaha terkait” ungkap Kodrat.

Mewakili Asperindo DPW Lampung, Didi Supriadi dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan ini dan kepada sesama rekan-rekan pelaku usaha logistik di Lampung. “Di Asperindo sendiri kami memiliki Motto bersaing tapi bersanding, semoga kegiatan ini memberikan manfaat khususnya kepada kami pelaku usaha logistik agar dapat memahami industri pos dan logistik ini dari perspektif persaingan usaha” jelas didi.