The ASEAN Competition Conference Bali, Indonesia, 15-16 November 2011

Seiring dengan kepemimpinan KPPU sebagai Ketua ASEAN Expert Group on Competition (AEGC) pada tahun 2011 dan kepemimpinan Indonesia di ASEAN pada tahun yang sama, maka kami bermaksud melaksanakan inisiasi dalam bentuk penyelenggaraan konferensi persaingan usaha The ASEAN Competition Conference (ACC) di Padma Resort Legian, Bali, pada tanggal 15 dan 16 November 2011. Konferensi yang akan dihadiri oleh multi-stakeholder di ASEAN tersebut diselenggarakan atas kerja sama KPPU dengan ASEAN Secretariat, AEGC, German International Cooperation (GIZ), ASEAN-Australia-New Zealand Free Trade Area (AANZFTA), Economic Cooperation Work Program (ECWP), dan Japan International Cooperation Agency (JICA).
Tema utama kegiatan tahun ini difokuskan pada “Fostering the Promotion of Competition Policy for Regional Development” dalam menunjang percepatan capaian target kebijakan persaingan di cetak biru Masyarakat Ekonomi ASEAN (AEC Blueprint).
Untuk informasi lebih lanjut,  silahkan download General Information atau link page ke dalam website KPPU versi english.