Penandatanganan MoU dan Forum Akademisi UII Yogyakarta – KPPU

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia berkunjung ke Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta pada 29 November guna menghadiri acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) serta Forum Akademisi yang bertajuk “Peran Dunia Pendidikan dalam Pengembangan Hukum dan Kebijakan Persaingan”.
MoU antara KPPU dan UII dihadiri oleh Ir. Nawir Messi, M.Sc. selaku Ketua KPPU, A. Junaidi, S.H., M.H., LLM., M.KN. selaku Kepala Biro Humas dan Hukum KPPU, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. selaku Rektor UII, serta Ir. Bachnas, M.Sc. selaku Wakil Rektor III UII.
Setelah MoU selesai ditandatangani, acara berlanjut ke sesi Forum Akademisi. Forum ini menghadirkan Ir. Nawir Messi, M.Sc., A. Junaidi, S.H., M.H., LLM., M.KN., serta Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec. sebagai pembicara dengan Zaki Zein Badroen sebagai Moderator.

Forum Akademisi ini mengkritisi tentang peran serta Perguruan Tinggi terhadap Perkembangan Hukum dan Kebijakan Persaingan di Indonesia yang dikawal ketat oleh KPPU.