Lilik Gani dikukuhkan sebagai Sekjen KPPU

Jakarta  –  Ketua KPPU Tadjuddin Noer Said,  Senin (14/5) melantik Ir. Lilik Gani HA MSc., PhD sebagai Sekretaris Jenderal KPPU di ruang audio visual, Sekretariat KPPU, Jl. Juanda 36 Jakarta Pusat.
Pelantikan ini sekaligus sebagai bagian dari serah terima  Jabatan Plt. Sekjen Kurnia Sya’ranie kepada Sekjen terpilih Lilik Gani. Pelantikan dipimpin oleh oleh Ketua KPPU Tadjudin Noer  Said  yang  dihadiri  oleh Ketua BPPT, para Komisioner KPPU, serta segenap pejabat struktural.
Disamping itu, pelantikan ini juga dimaksudkan untuk mengisi kekosongan pejabat serta menghindari potensi stagnasi organisasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas-tugas agar tetap berjalan. Hal ini juga bagian dari dinamika berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan di KPPU.
Dalam sambutannya, Tadjuddin menyampaikan  bahwa dalam upaya mewujudkan visinya, KPPU harus senantiasa berbenah. Salah satu diantaranya adalah pembenahan manajemen sumber  daya  manusia. Belum optimalnya manajemen SDM   merupakan  implikasi  status kelembagaan yang belum tuntas, sehingga diharapkan Sekjen mampu bisa mengatasi persoalan kultur pejabat definitif di sekretariat.
Tadjuddin juga mengharapkan agar Lilik memiliki semangat untuk mewujudkan organisasi KPPU yang semakin baik, dan membawa perubahan ke arah yang lebih positif, bekerja dengan profesional, jujur, cermat serta sensitif dan responsif terhadap dinamika yang terjadi di lapangan. (eks)