Ngobrol Santai Bareng KPPU

Ngobrol Santai Bareng KPPU

Jakarta (1/12) – KPPU selenggarakan Ngobrol Santai bareng KPPU bersama para jurnalis dari berbagai media baik cetak, elektronik, maupun online, dan diikuti langsung oleh Anggota sekaligus Juru Bicara KPPU Guntur S. Saragi, Anggota KPPU Afif Hasbullah, dan Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Deswin Nur.

Sesuai temanya, Ngobrol Santai bareng KPPU ini bertujuan untuk mendekatkan diri ke para pelaku media terutama media yang selalu menyoroti berita-berita terkait persaingan usaha. Di kegiatan ini, KPPU juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada media teraktif yang memberitakan isu persaingan usaha sepanjang tahun 2020, yakni media kontan.co.id. KPPU juga memberikan apresiasi kepada tiga jurnalis teraktif dalam penulisan isu persaingan usaha dari kontan.co.id, bisnis.com, dan tempo.co.

“Teman-teman media di sini kawan kami dalam menyuarakan isu-isu persaingan usaha kepada masyarakat. Melalui kawan media, kebijakan KPPU kepada masyarakat luas dapat tersampaikan,” jelas Guntur di sela-sela obrolannya.

Afif menambahkan bahwa kawan media menjadi mitra penegakan hukum dan pengawasan persaingan usaha. “Rekan-rekan media ini sangat penting bagi kami. Kita mitra. Jadi kalau ada isu persaingan usaha yang ingin ditanyakan, jangan segan datangi KPPU,” katanya.