Kerja Sama Pengendalian Inflasi. BI Perwakilan DKI Jakarta – KPPU Kanwil III

Kerja Sama Pengendalian Inflasi. BI Perwakilan DKI Jakarta – KPPU Kanwil III

Jakarta (8/3) – Bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) DKI Jakarta, Kepala BI DKI Jakarta, Onny Widjanarko menerima audiensi Kepala KPPU Kantor Wilayah III Bandung, Aru Armando beserta jajaran. Dalam pertemuan, dibahas mengenai pemantauan, pengawasan dan pengendalian harga bahan pokok dan penting di wilayah DKI Jakarta. Khususnya harga pangan. DKI Jakarta merupakan salah satu wilayah kerja KPPU Kanwil III selain Provinsi Jawa Barat dan Banten.

Dalam diskusi, mengemuka pentingnya pemantauan dan pengawasan harga pangan. Karena akan berdampak pada angka inflasi. Hal ini menjadi relevan dan penting mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

BI Perwakilan DKI Jakarta dan KPPU Kanwil III siap untuk melakukan kerja bersama untuk melakukan kegiatan pemantauan dan pengawasan harga pangan. Menurut Aru, upaya pemantauan tersebut memerlukan sinergi yang solid di antara semua stakeholder. “Kami mengapresiasi respon yang baik dari BI DKI Jakarta dan berharap dapat menjalin kerja sama yang erat ke depannya agar masyarakat dapat nyaman menghadapi bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” kata Aru.