KPPU Divaksin Tahap I

KPPU Divaksin Tahap I

Jakarta (6/4) – Anggota Komisi dan Sekretariat Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) melakukan vaksin Covid-19 Tahap I, hari ini. Tampak kehadiran Ketua KPPU Kodrat Wibowo, Wakil Ketua KPPU Guntur S. Saragih, dan jajaran Anggota KPPU Harry Agustanto, M. Afif Hasbullah, Kurnia Toha, Dinni Melanie, dan Yudi Hidayat, serta jajaran Pejabat Sekretariat KPPU seperti Sekretaris Jenderal KPPU Charles Pandji Dewanto dan Deputi Bidang Kajian dan Advokasi Taufik Ariyanto.

Vaksinasi Covid-19 Tahap I ini dilangsungkan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam upaya percepatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19. Vaksinasi ini terselenggara atas kerja sama antara KPPU dengan Puskesmas Gambir. Kegiatan vaksinasi terhadap 400-an pegawai sekretariat KPPU ini diselenggarakan di Gedung KPPU, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan pembukanya, Kodrat sangat menyambut baik adanya vaksinasi Covid-19 Tahap I di lingkungan KPPU hari ini. Karena artinya, KPPU turut andil dalam proses penghentian penyebaran virus Covid-19, dan dirinya juga berharap pandemi segera berakhir, “kami harap KPPU bisa terus mendukung langkah KPPU dalam menghentikan pandemi ini,” katanya.