KPPU Kanwil V Menerima Kunjungan dari Bupati Kabupaten Paser Tanah Grogot, Kalimantan Timur

KPPU Kanwil V Menerima Kunjungan dari Bupati Kabupaten Paser Tanah Grogot, Kalimantan Timur

Balikpapan (21/9) – Bertempat di kantor KPPU Kanwil V, Manaek SM Pasaribu beserta Pejabat Struktural Kanwil V menerima Fahmi Fadli selaku Bupati Paser dan Ina Rosana selaku Asisten satu Pemerintah Kabupaten Paser, Tanah Grogot.  Kegiatan ini sebagai tindak lanjut atas kunjungan KPPU Kanwil V ke Kabupaten Paser, bulan lalu. Adapun guna memperkuat komunikasi, kolaborasi antara KPPU Kanwil V dengan Pemerintah Kabupaten Paser Tanah Grogot.

Dalam kesempatannya, Manaek SM Pasaribu memberikan informasi terbaru terkait regulasi-regulasi persaingan usaha, serta berdiskusi isu-isu persaingan usaha yang berada di lingkup Kabupaten Paser.

“Kami mengucapkan terima kasih atas silaturahminya ini dan saya pikir kegiatan sinergi seperti ini akan terus kita lakukan, sebagai bentuk komitmen dan upaya Pemkab Paser bersama KPPU untuk mewujudkan persaingan yang sehat, serta memberikan kepastian terhadap pelaku usaha lokal agar bisa bersaing dengan pelaku usaha luar daerah, mengingat banyak komoditas yang bisa dikembangkan di daerah Paser ini,” ujar Fahmi Fadli.

Selanjutnya, kegiatan ditutup dengan foto bersama serta pemberian plakat sebagai tanda simbolis antara KPPU Kanwil V dengan Pemkab Paser.