Kantor Wilayah VII Yogyakarta Melaksanakan Audiensi dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret terkait Sinergi KPPU dengan Perguruan Tinggi

Kantor Wilayah VII Yogyakarta Melaksanakan Audiensi dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret terkait Sinergi KPPU dengan Perguruan Tinggi

Surakarta (12/1) – Kepala Kantor Wilayah VII Yogyakarta, M. Hendry Setyawan beserta Kepala Bidang Kajian dan Advokasi, Maryunani Sinta Hapsari melaksanakan audiensi dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret (UNS), Prof. Dr. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani di Kota Surakarta atau yang lebih dikenal dengan Kota Solo, pada hari Rabu tangggal 12 Januari 2022.

Pelaksanaan audiensi dimaksud adalah sebagai bagian dari perkenalan dan silaturahmi Kantor Wilayah VII Yogyakarta dengan perguruan tinggi di wilayah kerja Kantor Wilayah VII Yogyakarta yaitu Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi D.I. Yogyakarta.

Dalam audiensi dimaksud, Kepala Kantor Wilayah VII Yogyakarta menyampaikan kembali bahwa dengan adanya Nota Kesepahaman antara KPPU dengan UNS maka dapat diwujudkan diantaranya melalui kegiatan magang/internship mahasiswa Fakultas Hukum UNS di Kantor Wilayah VII Yogyakarta, kegiatan kuliah umum, ataupun diskusi bersama dengan mengangkat topik hukum persaingan usaha sehat. Selain itu Dosen di Fakultas Hukum UNS seringkali menjadi narasumber bagi penelitian/kajian/pemeriksaan perkara yang sedang dilaksanakan oleh KPPU.

Dekan Fakultas Hukum UNS berterima kasih atas kehadiran Kepala Kantor Wilayah VII di Kota Yogyakarta, dengan begitu lokasi KPPU akan lebih dekat dengan Kota Solo dan akan memudahkan koordinasi implementasi Nota Kesepahaman. Ibu Dekan juga menyampaikan bahwa Fakultas Hukum UNS siap untuk menjalin kerja sama sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.