Ketua KPPU Lantik Pejabat Struktural Eselon II dan Eselon III

Ketua KPPU Lantik Pejabat Struktural Eselon II dan Eselon III

Jakarta (3/7) – Hari ini Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha M. Afif Hasbullah melantik pejabat Eselon II dan Eselon III pada lingkungan Sekretariat KPPU. Pelantikan ini juga dihadiri secara langsung oleh Komisioner KPPU Harry Agustanto, Sekretaris Jenderal Charles Pandji Dewanto, Deputi Bidang Kajian dan Advokasi Taufik Ariyanto, serta Pejabat Struktural.

Ketua KPPU dalam sambutannya meyakinkan pelantikan ini sebagai bentuk penyegaran serta peningkatan kinerja yang dapat menjaga integritas, menjaga nama baik KPPU, dan memberikan pelayanan terbaik sesuai tugas dan fungsi KPPU.

Pejabat Struktural Eselon II yang dilantik adalah Fisika Yuniawan Andriyanto sebagai Kepala Kantor Wilayah V di Balikpapan, Ima Damayanti sebagai Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Umum, Manaek SM Pasaribu sebagai Kepala Biro Hukum. Sementara itu Pejabat Eselon III yang dilantik adalah Aidil Adzhar Rahman sebagai Kepala Bagian Administrasi Kantor Wilayah V, Hardianto sebagai Kepala Bidang Penegakan Hukum Kantor Wilayah I, Romi Pradhana Aryo sebagai Kepala Bidang Kebijakan dan Advokasi Kantor Wilayah IV, Hasiholan Pasaribu sebagai Kepala Bidang Kebijakan dan Advokasi Kantor Wilayah VI, T Haris Munandar sebagai Kepala Bidang Penegakan Hukum Kantor Wilayah IV, dan Ratmawan Ari Kusnandar sebagai Kepala Bidang Kebijakan dan Advokasi Kantor Wilayah V.