24 Tahun, KPPU Perkuat Solidaritas Internal Hadapi Transformasi Kelembagaan

24 Tahun, KPPU Perkuat Solidaritas Internal Hadapi Transformasi Kelembagaan

Jakarta (7/6) – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) memasuki usia 24 tahun tepat pada hari ini, 7 Juni 2024. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KPPU yang mengangkat tema “Persaingan Sehat dan Ekonomi Maju Menuju Indonesia Emas” dilaksanakan di Gedung KPPU Jakarta. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota KPPU serta seluruh pegawai KPPU ini berfokus pada peningkatan keharmonisan para pegawai melalui berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh insan KPPU.

Berbagai kegiatan yang membutuhkan interaksi seluruh pegawai KPPU ini, diharapkan dapat lebih menumbuhkan rasa kebersamaan serta meningkatkan semangat kerja. “Semoga KPPU bergerak ke arah yang lebih baik setiap tahunnya, bukan hanya secara kelembagaan tetapi juga pegawainya. Semoga proses transformasi pegawai KPPU berjalan dengan baik dan seluruh pegawai KPPU bisa beralih menjadi ASN,” harap Ketua KPPU.

Kegiatan selebrasi hari jadi ke-24 Tahun KPPU tahun ini lebih menekankan pada sinergitas di internal KPPU. Diharapkan dengan adanya solidaritas dari internal KPPU, pegawai KPPU diharapkan dapat menjaga integritas dan berkarya agar semakin membumikan persaingan usaha yang sehat dan adil di Indonesia.